Event

Zaskia dan Hanung Cari Bintang Film Lewat Audisi 'Hijup Model Look 2013'

Editor : |Kamis , 29 November 2012 - 02:00:55 WIB | Dibaca : 9936 Kali |

Juri 'Hijup Molde Look 2013', Zaskia Adya Mecca/Foto: IRNewscom Yona Binar

@IRNewscom I Jakarta: AJANG 'Hijup Model Look 2013' bukan hanya ajang pencarian bakat biasa. Lima belas finalis terbaik dari event ini nantinya mendapatkan pendidikan modeling dan akting, serta berkesempatan menjadi bintang film bertemakan hijab, karya Hanung Bramantyo yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan 2013.


Ditunjuk sebagai juri, Zaskia Adya Mecca, mengungkapkan event ini akan mulai dibuka pendaftaran mulai tanggal 1 Desember 2012 sampai 6 Maret 2013 tersebut. "Hijup Model Look' ini digelar untuk mencari karakteristik wanita muslimah yang nantinya jika menang akan membintangi film yang akan disutradarai secara langsung oleh mas Hanung Bramantyo," ujarnya di KOI Kemang, Jakarta, Rabu (28/11).


"Akan dipilih 15 pemenang terbaik yang nantinya akan mendapatkan pendidikan modeling dan akting sebelum akhirnya membintangi film mas Hanung,"paparnya ramah.


Ibu satu anak ini mengatakan ini bukan hanya semata-mata film karya sang suami, melainkan juga filmnya. Untuk itu ia ingin mencari sendiri para pemain lewat ajang pencarian bakat 'Hijup Model Look 2013'.


"Ini film kerjasama aku sama mas Hanung, mas Hanung mempunyai ide tentang film yang akan digarapnya ini, dan aku juga membantu memberi masukan padanya, dan dengan cara aku mencari para pemain sendiri lewat ajang ini," ungkapnya penuh antusias.


Kakak kandung dari Haykal Kamil tersebut terinspirasi membuat film ini karena semakin banyaknya para wanita pemakai hijab yang hidup dimetropolis bisa bekerja dan berkarya.


"Film ini akan menceritakan tentang wanita muslimah yang hidup di kota besar yang tidak hanya bisa mengaji, dan hanya melakukan taaruf, tapi dia juga bisa berkarya," terang Zaskia.


Terkait syarata dan ketentuan mengikuti audisi ini cukup mudah, siapa pun bisa mengikutinya asalkan memiliki kriteria seorang muslimah, berusia 16-25 tahun, dengan tinggi minimal 165 cm.


"Kalau menurut kriteria bisa mengikuti audisi, langsung saja daftarkan diri anda hanya lewat online di www.hijupmodellook.com,"ujarnya menerangkan.


"Semoga terpilih pemenang yang ideal dan filmnya juga sukses," harap Zaskia.[yon/00]



BERITA LAINNYA :