Fashion

Korean Style Masih Dominasi Gaya Rambut 2013

Editor : Muslim Ambari |Senin , 19 November 2012 - 19:21:07 WIB | Dibaca : 4447 Kali |

Salah satu gaya rambut Korean Style | Foto: ist

@IRNewscom | Jakarta: TREN rambut pada 2013 mendatang masih akan banyak didominasi dengan style ala Korean K-pop. Hal ini dikatakan oleh Hair Stylist ternama Anton Gozalt yang juga Director dari salon GMCM salon hair & make-up, Pondok Indah Mall 2.

Menurut Anton, tren rambut masih akan seperti itu, karena disebabkan kencangnya arus K-Pop yang melanda Asia seperti boyband, girlband, gangnam style dan lain sebagainya.

Hanya, Anton menjelaskan, bila dilihat secara garis besar, Korean style rambutnya lebih bertekstur."Kekuatan mereka pada rambut yaitu bermain di warna & tekstur, meskipun potongannya masih sama Saja. Pada style mereka dibuat lebih strong shape pada beberapa potongannya. Misalnya poninya dipotong pendek sekali tetapi dibuat tebal dan benar-benar rata," jelasnya.

Gaya guntingannya itu yang modern, menurut Anton, dibuat edgy yaitu lebih tajam dan dipadukan dengan shape yang lebih modern juga."Perpaduan tersebut merupakan satu kesatuan yang bisa menciptakan new style yang lebih edgy di 2013 dan lebih strong," tandasnya.

Sedangkan warna rambut sendiri yang akan mendominasi di Indonesia, ujar Anton, yaitu tone yang lebih berwarna seperti merah, coklat, violet tetapi tidak terlalu terang seperti medium violet atau dark violet. Warna-warna panas ini di pilih orang karena pada tahun depan orang lebih bebas dan lebih berani lagi mengekspresikan diri pada rambutnya, baik di potongan atau warna rambut. [del-6]



BERITA LAINNYA :