Hiburan

Fakta Unik dan Menarik Dibalik Wafatnya Alm Uje

Kata Ustad tentang Peristiwa Gaib Saat Pemakaman Alm Uje

Editor : Ferro Maulana |Minggu , 28 April 2013 - 13:27:32 WIB | Dibaca : 645 Kali |

Makam Alm Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) | Ist

@IRNewscom I Jakarta: TANGISAN ribuan Jemaah, pelayat dan keluarga saat mengantar  pemakaman Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje), di TPU Karet Bivak, Tengsin, Jakarta Pusat pada Jumat (26/04) lalu tidak dapat dibendung.

Saat jasad Uje diturunkan ke liang kubur, beredar rumor di tengah masyarakat yang mengatakan, ada awan yang berbentuk seperti manusia ikut mendoakan di atas langit pemakaman Uje dan kain kafan ayah alm Uje, H Ismail yang masih utuh. Namun hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Kata Ustad Subkhi, dirinya belum bisa memastikan kebenaran isu yang beredar bahwa ada awan terlihat mirip ‘orang yang sedang berdoa’ di atas pemakaman Uje. Namun, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kepergian sahabatnya tersebut.

"Masalah awan saya ga tau bener atau ga? Tapi kalau bener-bener kayak gitu Subhanallah," kata Ustad Subkhi  kepada IRNews, Minggu (28/04)

Kenangan yang paling diingat dari alm Uje, Kata Ustad Subkhi, yakni ia pernah mengajak Uje menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Namun almarhum Uje hanya tertawa waktu itu.

"Ya saya sempet ngajakin melanjutkan pendidikan S2 dan S3 sama dia,dan dia cuma tertawa, dan terakhir dia pamitan di BBM saya justru jadi semakin kangen ama dia," kenangnya.

Namun demikian, selepas kepergian alm Uje, Ustad Subkhi tetap terus meneruskan dakwah sahabatnya itu. [Isa-12]



BERITA LAINNYA :