Hiburan

Avril Lavigne Desain Gaun Untuk Pernikahan Keduanya

Editor : Risnawati Avin |Rabu , 12 September 2012 - 12:26:10 WIB | Dibaca : 1618 Kali |

Gaun Pengantin Avril Pada Pernikahan Sebelumnya

@IRNewscom I PENYANYI  Avril Lavigne mengaku akan mendesain sendiri gaun pengantinnya. Meski belum pasti kapan tanggal pernikahannya, namun rocker cantik ini mengungkapkan dirinya lebih nyaman bila menggunakan gaun pengantin hasil rancangan sendiri.

“Entah itu aku rancang sendiri, atau berkolaborasi dengan desainer lain,” ujarnya saat ditanya tentang kemungkinan gaun pengantinnya, seperti dilansir dari Fownews, Rabu (12/09).

Selain menjadi penyanyi, Avril memang seorang desainer busana. Perempuan berusia 27 tahun itu kini sedang menjalin hubungan dengan khusus dengan sesama rocker bernama Chad Koeger. Avril membeberkan Koeger telah melamar dirinya dengan cara yang manis di sebuah studio musik belum lama ini.

Saat ini, Avril sedang meluncurkan lini Dawn Abbey, salah satu lini dari Abbey Road, merk busana rancangannya. Dawn Abbey merupakan koleksi musim seminya yang produksi tahun ini.  Perempuan multi talenta ini terbukti mampu menciptakan model-model pakaian yang sesuai dengan ciri khasnya sebagai rocker.

Chad Koeger sendiri merupakan salah satu punggawa band Nickelback, ia terpaut usia 10 tahun lebih tua dari Avril. Jika mereka jadi menikah, maka ini adalah pernikahan ke 2 bagi Avril Lavigne.[ris]



BERITA LAINNYA :