Hiburan

Taiwan Film-kan Kisah Nyata Perkosaan?

Editor : Risnawati Avin |Rabu , 19 September 2012 - 11:44:34 WIB | Dibaca : 1778 Kali |

Justin Lee (27) akhirnya menyerahkan diri ke polisi I Foto: Google

@IRNewscom I TAIWAN dihebohkan dengan terbongkarnya kasus pemerkosaan yang dilakukan Justin Lee. Putra konglomerat Taiwan itu diduga telah membius, memerkosa, dan merekam tanpa izin aktivitas seksnya dengan sekitar 50 wanita, termasuk artis dan model Taiwan.

Kasus tersebut kabarnya akan diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film. Adalah perusahaan hiburan Emperor Group Hong Kong yang mengatakan tertarik untuk mengangkat kisah nyata tersebut. Namun, isu yang baru berhembus sebentar itu langsung mendapat bantahan.

“Itu tidak benar. Perusahaan kami tak berencana membuat film seperti itu,” bantah juru bicara Emperor Group seperti dilansir dari Xin MSN, Rabu (19/09).

Meski demikian, sebuah majalah gosip Taiwan menyebut Emperor Group telah memilih aktor yang dirasa tepat memerankan sosok Justin. Majalah itu menyebut nama Wing Fan sebagai bintang utamanya.

Wing Fan adalah aktor Taiwan yang pada tahun 2010 pernah mengunggah foto mesra bersama penyanyi Cyndi Wang di akun pribadi Weibo. Dalam akunnya, Wing Fan mengaku telah meniduri dan merenggut keperawanan artis cantik pelantun Ai Ni itu.

Sementara itu, manajer Wing Fan dengan tegas menampik kalau artisnya akan bermain dalam film yang mengarah ke pornografi itu. Sang manajer justru  menegaskan bahwa Wing Fan akan menolak jika benar ia melakukan casting untuk memerankan sosok Justin, termasuk bahwa keduanya saling mengenal.

 “Ini aneh sekali. Keduanya tidak pernah berinteraksi,” tandas manajer itu.[ris]



BERITA LAINNYA :