Internasional

Waduh, Ada Foto Wanita Telanjang saat Khotbah Gereja

Editor : Inge Madjid |Jumat , 01 Maret 2013 - 17:39:31 WIB | Dibaca : 1176 Kali |

Gereja St Markís, Harrogate, North Yorkshire, Inggris. I Foto: IST

@IRNewscom I London: SEBUAH insiden memalukan terjadi di Gereja St Markís, Harrogate, North Yorkshire, Inggris, akhir pekan lalu. Saat pendeta sedang berkhotbah, tiba-tiba saja muncul gambar wanita telanjang di layar yang membuat jemaatnya terkejut.

Seperti dikutip dari Mirror, Jumat (01/03), gambar tak senonoh itu muncul sekilas. Pendeta Daniel Watts, segera mengubah tampilan PowerPoint yang digunakannya. Namun tetap saja, hal ini membuat beberapa jemaatnya kaget.

"Beberapa orang menyadarinya dan mereka terlihat cukup terkejut," ujar salah seorang anggota jemaat gereja tersebut.

Menanggapi insiden yang tak disengaja ini, pihak gereja menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Pihak Gereja St Mark's menyatakan, insiden tersebut murni disebabkan oleh kesalahan teknis pada PowerPoint yang digunakan.

Pihak gereja juga menegaskan bahwa tidak ada anak-anak saat insiden tersebut dan hanya sedikit jemaat saja yang menyadari gambar tak senonoh tersebut.

"Sesi pengajaran secara terpisah digelar bagi 50 orang jemaat dewasa pada kebaktian pukul 17.00 waktu setempat, pada Minggu (24/2) lalu di gereja St Mark's dalam sebuah ruang pertemuan dan presentasi PowerPoint tengah digunakan," demikian pernyataan pihak gereja St Mark's.

"Tidak ada seorangpun yang menyampaikan komplain atau tanggapan saat atau setelah kebaktian berlangsung, tapi jika ada orang-orang yang merasa tersinggung tentu kami meminta maaf atas insiden yang sangat disayangkan ini," tandas pihak gereja St Mark's. [via]



BERITA LAINNYA :