Kesehatan

Gunakan Suplemen Sesuai Usia

Suplemen Untuk Usia 35-50 Tahun

Editor : |Senin , 18 Februari 2013 - 11:04:00 WIB | Dibaca : 407 Kali |

Foto: Ilustrasi

@IRNewscom I Jakarta: PADA rentan usia 35 hingga 50 tahun proses penuan telah telihat sangat jelas, apalagi mendekati masa menopause. Elastisitas kulit anda mulai menurun dan kulit wajah cenderung kusam.

Hal ini menurut, Dokter Spesialis Anti-Aging dr Deby Vinski, AAMS diakibatkan karena berkurangnya hormon estrogen dalam tubuh, "selain itu kondisi kesehaan tubuh juga dapat mempengaruhi kulit Anda,"ungkapnya kepada IRNews, saat ditemui, di Klinik Kencatikannya, di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Untuk mengatasi kulit endur pada kening dan garis-garis kulit yang mengendur, dr Debby menyaranan untuk mengkonsumsi beberapa resep suplemen.

"Seperti Vitamin C, Vitamin B kompleks, Zinc glukonat, beta arotine, Vitamin E, Pomegranat dengan asam elagik, Teh hijau EGCG, Vitamin E dan suplemen EFA gabungan dari omega 3, 6, 9 plus Vitamin E yang ditunjukan dalam satu kapsul,"jelasnya.

Namun, Jangan sebarangan dalam memilih suplemen, karena belum tentu cocok bagi tubuh Anda. Oleh kerena itu, Anda tetap harus berkonsultasi dengan dokter agar tahu, jenis
produk mana yang cocok bagi Anda.[dip]



BERITA LAINNYA :