Liga Indonesia

Menpora Sambut Hangat Kemenangan Timnas U-19

Editor : Irman Robiawan |Jumat , 22 Februari 2013 - 20:05:06 WIB | Dibaca : 521 Kali |

Menpora Roy Suryo dan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin saat foto bersama dengan Timnas U-19 di kantor Kemenpora, Jumat (22/02) | ian/IRNews

@IRNewscom | Jakarta: KEDATANGAN tim U-19 ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga disambut hangat oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Pada kesempatan itu juga Roymemberikan selamat atas keberhasilan meraih juara pada HKFA yang berlangsung di Hongkong.

Dalam kesempatan kali ini turut hadir ketua umum PSSI, Djohar Arifin dan juga Ivana Lie sebagai staff ahli Kemenpora. "Masih banyak harapan untuk mencapai tingkat dunia, meskipun ini belum mencapai puncak," Jelas Roy Suryo kepada wartawan di kantornya, Jumat (22/02).

"Kami selaku wakil pemerintah bangga dengan kemenangan tim U19, tuhan punya rencana yang bagus ini titik awal dari kebangkitan persepakbolaan Indonesia," sambungnya lagi.

Indonesia perhasil menjuarai kejuaraan HKFA setelah melewati tiga fase pertandingan melawan Singapura dengan skor 2-2, unggul atas Hongkong 0-2, dan bermain imbang dengan Malaysia 0-0.

"Materi pemain dipilih dari Sabang sampai Merauke untuk dapat menghasilkan tim yang berkompeten," ujar pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri.

Indra mengatakan, akan kembali melakukan seleksi mulai dari Banda Aceh hingga Jawa Barat.

Dalam kejuaraan tersebut dua pemain Indonesia berhasil mendapatkan predikat MVP, Mariano Jonath Urapmapin dan Gevin Kwan Adsit yang keduanya menempati posisi gelandang. [Ian-8]










BERITA LAINNYA :