Liga Indonesia

Delapan Besar AFC Cup, Semen Padang Tak Tambah Pemain

Editor : Nurakhmayani |Kamis , 23 Mei 2013 - 11:13:41 WIB | Dibaca : 483 Kali |

Foto: Ilustrasi

@IRNewscom | Padang: SEMEN Padang dipastikan tidak akan menambah amunisi baru untuk menghadapi partai delapan besar AFC Cup pada September mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih tim Kabau Sirah, Jafri Sastra kepada IRNews, Kamis (23/5) pagi.

Menurut Jafri dirinya beserta staf kepelatihan lainnya telah sepakat untuk tidak menambah pemain untuk memperkuat timnya jelang delapan besar AFC Cup. Jafri menuturkan kalau tim pelatih saat ini lebih berkonsentrasi untuk memperbaiki penampilan tim sepanjang babak putaran grup hingga 16 besar beberapa waktu lalu.

"Tim pelatih tidak berencana untuk menambah pemain. Kita manfaatkan saja yang sudah ada," kata Jafri.

"Kita sekarang berkonsentrasi untuk bisa memperbaiki penampilan tim. Ada evaluasi menyeluruh yang dilakukan untuk meninjau kekurangan dan kelebihan tim sejak babak penyisihan grup hingga 16 besar beberapa waktu lalu," sambung pelatih berlisensi A AFC ini.

Menghadapi babak delapan besar, Semen Padang juga tidak akan menggelar laga uji coba. Tim pelatih hanya akan memanfaatkan laga-laga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan mereka pada fase delapan besar.

"Kita tidak akan gelar uji coba. Kita akan memanfaatkan tujuh laga di IPL sebelum bermain di delapan besar untuk 'pemanasan'. Kita akan maksimalkan pertandingan-pertandingan tersebut untuk semakin memperkuat tim," pungkasnya. [sat-15]



BERITA LAINNYA :