Metropolitan

Akibat Kegiatan Polisi Cilik, Polda Metro Jaya Minta Maaf

Editor : Tommy Gobel |Rabu , 24 April 2013 - 16:01:54 WIB | Dibaca : 687 Kali |

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto.

@IRNewscom | Jakarta: KEPALA Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan di kawasan SCBD, yang terkena kemacetan hari ini akibat imbas kegiatan lomba polisi cilik di Polda Metro, Rabu (24/4) pagi.

"Kami, Polda Metro Jaya minta maaf pada masyarakat atas terganggunya aktivitas masyarakat ke polda untuk urusan tertentu. Karena dari pagi ada kegiatan polisi cilik," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu.

Rikwanto menerangkan, kemacetan tersebut terjadi lantaran adanya masalah teknis pada acara polisi cilik yang digelar oleh Polda Metro Jaya, berupa terlambatnya pelaksanaan acara yang diikut 10 Polres di jajaran Polda Metro Jaya.

"Karena ada masalah teknis, acara jadi mundur, padahal seharusnya selesai dalam beberapa jam saja. Dan, lapangan yang biasa dipakai untuk parkir digunakan untuk lomba tersebut," terangnya.

Untuk menghindari kejadian yang sama agar tidak terulang, Rikwanto mengatakan dalam kegiatan selanjutnya, Polda memutuskan akan melakukan pada hari libur, Sabtu atau Minggu. "Kedepannya kami cari waktu bukan hari kerja, kecuali Sabtu atau Minggu, jadi pelayanan masyarakat tidak terganggu," jelas Rikwanto.

Sebelumnya, ratusan pengunjung yang hendak datang ke Polda sempat  emosi lantaran pintu gerbang masuk polda ditutup karena adanya kegiatan polisi cilik yang berlansung sejak pagi dan kapasitas parkir kendaraan di polda sudah penuh. [mrl-13]



BERITA LAINNYA :