Musik

The X Factor Indonesia

Fatin Lolos, Ini Dia Peserta yang Tersisih dan Lolos pada Tahap Boot Camp

Editor : Ferro Maulana |Sabtu , 26 Januari 2013 - 00:02:42 WIB | Dibaca : 2975 Kali |

The X Factor Indonesia | Ist

@IRNewscom I Jakarta: USAI 112 penampilan, juri 'The X Factor Indonesia' harus mencari 76 peserta yang terpilih. Bukan perkara mudah untuk juri menyeleksi penyanyi berbakat di ajang ini. Dan bagi peserta 'The X Factor Indonesia' juga tidak mudah menerima keputusan lolos atau tidaknya mereka melangkah ke tahap selanjutnya.

Para peserta dipanggil satu per satu dan dipersilakan menempati ruang yang sudah disediakan. Inilah sejumlah peserta 'The X Factor Indonesia' yang tersisih dan lolos pada tahap boot camp:

Nurjanah tersisih, hal senada juga dialami oleh Sunarko, penyanyi yang punya suara mirip penyanyi, Ebiet G Ade.

Dosen ITB Hendy Hertiasa, dan seluruh kontestan yang tergabung dalam grup Khalifah termasuk Bintang yang sempat digoda oleh para juri, Ahmad Dhani, Rossa, dan Beby Romeo, dinyatakan lolos.

Dhina Theresia yang pernah berkerja menjadi pembantu rumah tangga (PRT) berhasil lolos. Begitu juga dengan Felix Marinka dan pasangan duetnya, Oma Titin, yang juga lolos.

Sang fenomenal, Fatin Shodqia Lubis yang tampak tegang saat pengumuman, akhirnya dinyatakan lolos. Fatin langsung meluapkan rasa senangnya.

Peserta yang lolos dari fase boot camp, mereka ditantang kemampuan beraksinya dalam ke tahap selanjutnya, yaitu stage act. Mereka harus nge-dance beramai-ramai di hadapan para juri 'The X Factor Indonesia'. [*]



BERITA LAINNYA :