Nusantara

Rekam Jejak Adolf Hitler di Indonesia (Tamat)

Pembantai Jutaan Orang Yahudi Ini Mati Secara Islam di Indonesia?

Editor : Ferro Maulana |Selasa , 05 Maret 2013 - 01:41:22 WIB | Dibaca : 845 Kali |

Adolf Hitler | Ist/ Ilustrasi

@IRNewscom I Jerman: ADOLF Hitler, saat menjadi pemimpin Nazi yang sangat menakutkan era perang dunia kedua, pernah mengatakan, “Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet”. “Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka.

Tahun 1964, Hitler masuk Islam, lalu ia menikahi wanita Indonesia setahun kemudian, Sulaesih, dan merubah namanya menjadi Abdul Kohar.

Dunia internasional, hingga kini sama sekali tidak mengetahui bahwa seorang pemimpin Nazi yang sangat kejam itu bersembunyi dengan aman di Sumbawa Besar, sampai meninggal secara Muallaf di Surabaya dan dimakamkan di pemakaman umum muslim di Ngagel.

Pada akhir bulan Maret 2012 lalu, Jurnalis Media mencoba membuktikan dengan mencari makam tersebut dan ternyata memang ada. Pada saat mendekati makam, pagar yang melingkarinya dipenuhi oleh jemuran, kemudian ada seorang nenek yang memindahkan jemuran-jemuran tersebut.

Kini, makam Adolf Hitler alias dr Poch alis Abdul Kohar, dirawat oleh seorang nenek yang menjaganya dan meneruskannya dari suami sang nenek yang lebih dahulu telah merawat makam tersebut selama puluhan tahun, yang kini sudah meninggal.

Si nenek kini menggantikannya dan ia menceritakan bahwa makam tersebut adalah seorang ‘Fuhrer’Jerman dan mulai banyak orang berdatangan dari dalam dan luar negeri. [dbs-12]



BERITA LAINNYA :