Sainstek

Game Seru

Pecinta Game? Inilah Game Zombie Seru dan Menegangkan, Picu Adrenalin

Editor : Ferro Maulana |Rabu , 23 Januari 2013 - 17:54:09 WIB | Dibaca : 821 Kali |

Call of Duty Zombies | Ist

@IRNewscom I Dunia: BAGI Anda, para pecinta game Zombie, tentu tidak mau melewati kesempatan game terbaru Zombie. Pecinta game zombie bisa merasakan ketegangan dan keseruan yang mungkin lebih terasa seperti dunia nyata. Bayangkan Anda berada di suatu tempat, sendirian dan dikelilingi para zombie.

Berikut IRNews merangkum game zombie terbaik, yang mungkin membuat para pemainnya merasakan adrenalin diburu oleh para zombie :

1. Call of Duty Zombies

Semua gamer pasti pernah memainkan game seri  'Call of Duty'. Awalnya game ini berlatar belakang perang dunia ke-1 hingga perang yang dipresdiksikan akan terjadi di jaman modern saat ini. Namun saat seri Call of Duty : World at War, yang rilis pada tahun 2008, developer game menambahkan bonus berupa Mode Zombie jika berhasil menyelasaikan game tersebut.

Semenjak itu , game CoD (Call of Duty) semakin menarik perhatian para gamers. Game yang bergenre First Person Shooter ini juga telah mengeluarkan seri Call of Duty: Black Ops Zombies untuk pengguna smartphone Android dan iPhone. Game ini bisa dimainkan bersama para gammer dengan memilih opsi multiplayer.

2. Killing Floor

Game yang rilis pada tahun 2005 itu, berlatar belakang di Kota London, Inggris. Awalnya sebuah perusahaan bioteknologi melakukan percobaan yang bersifat militer. Dr. Kevin Clamley pemimpin riset tersebut mencoba untuk mengkloning dan memanipulasi genetik manusia.

Namun percobaan gagal dan subyek manusia menunjukan gejala mutasi yang aneh serta mulai menyerang  para pekerja dan keamanan internal. Sonik  akan memainkan peran sebagai tim khusus bentukan Pemerintah Inggris untuk membasmi para zombie mutan.

Dan di akhir game, Sonik akan melawan 'The Patriach' bos para zombie yang ternyata adalah Dr. Kevin Clamley sendiri. Ini menjadi salah satu game yang harus dimainkan oleh para gammer zombie. Karena selain suasana yang menegangkan, game ini juga mnyuguhkan jalan cerita yang cukup seru.

3. Red Dead Redemption: Undead Nightmare

Game ini adalah sekuel dari game yang berjudul 'Red Dead Redemption'. Pemeran utama, masih John Marston, seorang koboi yang berusaha mencari keluarganya sekaligus menemukan obat untuk menghentikan wabah zombie.

Namun, tidak hanya manusia saja yang terkena wabah zombie hewan-hewan pun juga mengalami dampak tersebut, sehingga muncul monster seperti Chupacabra dan Sasquatch. Para penduduk yang tidak terinfeksi dibantu oleh Marston berusaha untuk mengahalau serangan mayat hidup.

4. The House of the Dead Series

Game yang rilis pada tahun 1997 tersebut, bergenre 'First person shooter'. Sonik akan menggunakan kapak hingga senjata api berbagai jenis untuk melawan para zombie yang awalnya diciptakan dari eksperimen Dr. Curien yang mencoba  membuat sebuah pasukan yang tangguh.

Jika  semua zombie berhasil dibunuh, maka Sonik akan melawan boss zombie yang berbentuk monster. Dan jika berhasil, berarti Anda berhak melanjutkan ke level selanjutnya. The House of dead mengeluarkan 11 seri game, sejak tahun 1997  dan yang terakhir rilis, yakni, The House of the Dead : Overkill -  Extended Cut pada tahun 2011 untuk berbagai konsol seperti PlayStasion dan PC. [*]




BERITA LAINNYA :