Selebriti

Nikah, Jennifer Aniston Undang Mantan Mertua

Editor : Inge Madjid |Selasa , 16 Oktober 2012 - 07:15:21 WIB | Dibaca : 558 Kali |

Jennifer Aniston dan tunangannya, Justin Theroux.

@IRNewscom I Los Angeles: MESKI sudah tujuh tahun bercerai dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston masih dekat dengan mantan ibu mertuanya, Jane Pitt. Karena itu, bintang serial ’Friends’ yang pernah menjadi hit di televisi itu, menginginkan Jane hadir dalam pernikahannya dengan Justin Theroux.
 
Seperti dikutip dari The Sun, Selasa (16/10), seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer sudah menganggap Jane sebagai ibu kandungnya sendiri. Jadi, tak heran jika Jennifer sangat mengharapkan Jane berada di sampingnya saat hari pernikahan itu tiba.

’’Jane sendiri sangat senang Jennifer menemukan kebahagiaannya kembali. Dia selalu memberikan dukungan dan semangat dalam tujuh tahun terakhir ini. Dia tidak akan meninggalkan pernikahan Jen untuk apapun juga,’’ papar sumber.

Mantan suaminya, Brad Pitt, hanya dalam sebulan setelah bercerai, mulai menjalin hubungan asmara dengan Angelina Jolie. Brad dan Jolie pun sudah bertunangan saat ini. Sementara Jennifer, baru berkencan dengan Justin Theroux pada Mei 2011 lalu. Keduanya baru bertunangan setelah Justin melamarnya pada Agustus 2011.

Brad Pitt sendiri memastikan dirinya tidak akan menghadiri pesta pernikahan Jennifer. Meski dia selalu mengaku perceraiannya dengan Jen ditempuh secara baik-baik, namun, jika dirinya datang ke hari pernikahannya, itu dianggapnya akan terlalu ’mengganggu’ untuk pasangan dan tamu mereka.

Pekan lalu, Jennifer mengungkapkan keinginannya untuk menikah di peternakan milik Julia Robets di New Mexico. "Jen telah jatuh cinta dengan New Mexico. Tempat itu memiliki getaran begitu nyaman baik untuknya maupun Justin.  ’’Itu akan menjadi tempat yang sempurna untuk pernikahan mereka,’’ katanya. [via]



BERITA LAINNYA :