Selebriti

Adegan Mandi, Wiwid Gunawan Benar-Benar Telanjang

Editor : Inge Madjid |Selasa , 16 Oktober 2012 - 10:48:47 WIB | Dibaca : 1992 Kali |

Wiwid Gunawan dalam salah satu adegan di film 'Tali Pocong Perawan 2'. I Foto: IST

@IRNewscom I Jakarta: DALAM  film terbarunya  ’Tali Pocong Perawan 2’ Wiwid Gunawan kembali tampil total. Dalam adegan mandi, dia mengaku benar-benar telanjang saat syuting.

’’Namanya juga lagi mandi, pasti nggak pakai baju lah. Dalam adegan itu, aku juga melepas semua pakaian,’’ kata Wiwid saat ditemui usai premier film tersebut di FX, Sudirman, Senin (15/10).

Wiwid mengaku, apa yang dilakukannya tak lebih sebagai totalitas dalam bekerja. "Tapi, hanya kru terbatas yang mengambil adegan itu. Sutradaranya perempuan, kameramennya juga perempuan. Ya, namanya buat kesuksesan film, harus total," ujarnya.

Di film ini, Wiwid memerankan seorang psikopat seksi. Menurut dia, alur ceritanya yang bagus membuatnya menerima peran tersebut.  ’’Ceritanya menarik, tidak sekadar buka-bukaan seperti film horor pada umumnya. Peran sebagai psikopat juga menjadi pengalaman baru buat aku, sangat menantang,’’ urainya sambil tersenyum.

Soal tuntutan peran yang mengharuskan dia tampil terbuka, wanita asal Bandung ini mengaku tidak mempermasalahkannya.  ’’Secara pribadi, aku nggak masalah. Lagian, filmnya bagus kok. Kecuali kalau hanya film  ’esek-esek’ jelas aku nggak mau,’’ imbuhnya. [yon-4]



BERITA LAINNYA :