Selebriti

Kotak Promo Album via Youtube

Editor : Inge Madjid |Senin , 12 November 2012 - 14:49:02 WIB | Dibaca : 817 Kali |

Grup Band Kotak

@IRNewscom I Jakarta: SEBAGAI band terkenal, Kotak masih punya cara mengekspresikan musikalitas mereka dalam bermusik. Youtube menjadi sasaran empuknya untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada para penggemarnya sekaligus mempromosikan album baru mereka.

"Ajang promosi juga di Youtube buat kita, selain mengekspresikan musik kita juga mau lihat kerabat kotak yang aware di jejaring sosial," ujar Tantri vokalis Kotak di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Usai mengupload video di Youtube, kata Tantri, ada orang dari Meksiko yang melihat langsung dan memention ke akun Twitter Kotak dengan mengirimkan sebuah foto.

"Lebih luas menyebarkan jaringan kita ke luar. Salah satu jalannya ada di Youtube. Orang Meksiko juga mention kita, dengan upload foto dia berbendera Meksiko yang ada logo Kotak. Keren," tambahnya.

Seluruh kegiatan manggung Kotak di berbagai kota selalu masuk dalam intaian kamera. Para personelnya, Tantri, Chua dan Cella pun mengaku tidak munafik jika berada di depan kamera."Nggak munafik, apa adanya aja. Sampai mengupil aja divideoin juga, hehehe. Nggak mau yang mengubah imej kita juga," timpal Chua. [sai-4]



BERITA LAINNYA :