Sepakbola

AFF Suzuki Cup 2012

Siapa 'Kiper Dadakan' Pelapis Wahyu?

Editor : |Selasa , 27 November 2012 - 12:21:07 WIB | Dibaca : 546 Kali |

Kiper Wahyu Tri | Ist

@IRNewscom | Kuala Lumpur: TIMNAS Indonesia dipastikan hanya akan mengandalkan Wahyu Tri dalam laga melawan Singapura, Rabu (28/11) besok. Kabarnya ada satu pemain yang akan ditarik untuk menjadi 'kiper dadakan'.

Menanggapi hal ini, pelatih Nil Maizar mengatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan potensi Wahyu Tri untuk berada di bawah mistar gawang Indonesia.

"Kita cuma punya satu penjaga gawang saja saat kita menghadapi Singapura (28/11) besok, yaitu Wahyu Tri. Saya akan memaksimalkan potensinya," ungkap Nil saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/11).

Pelatih berusia 42 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya memang tidak memiliki opsi lain lagi. Ia hanya fokus untuk memaksimalkan Wahyu. Namun saat ditanya mengenai siapa yang akan menggantikan Wahyu jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Nil belum mengaku belum memutuskannya.

"Ya, kita hanya punya Wahyu Tri. Kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di pertandingan nanti, pastinya akan ada pemain yang akan kita tarik jadi kiper, tapi saya belum putuskan. Kita lihat saja besok keputusannya," tutup pelatih kelahiran Payakumbuh ini. [sat-2]



BERITA LAINNYA :