Sainstek

2015, Bolt Targetkan Tiga Ribu Pelanggan

Editor : Hadie Ismanto |Rabu , 25 Februari 2015 - 00:09:20 WIB | Dibaca : 1393 Kali |

Bolt

@IRNEWSco | Jakarta: Salah satu perusahaan penyedia layanan internet, Bolt Super 4G LTE menargetkan tiga juta pelanggan pada tahun 2015.

Hingga kini, Bolt telah menembus angka lebih dari satu juta pelanggan dalam kurun waktu setahun sejak peluncuran komersial.

"Kami menargetkan tiga juta pelanggan hingga akhir tahun 2015," ujar Chief Executive Officer Bolt Super 4G LTE Dicky Moechtar di Jakarta, Selasa (24/2).

Ia menambahkan, untuk mencapai target tersebut, Bolt akan melakukan peningkatan kualitas dan kapasitas layanan melalui penambahan BTS menjadi 4.000.

Selain itu, lanjutnya, Bolt juga akan meluncurkan produk-produk yang lebih inovatif, baik dari sisi paket internet, konten maupun perangkat 4G yang ditawarkan.

"Kami percaya driver utama dari bisnis layanan ini adalah jangkauan dan kapasitas. Kami terus bangun BTS untuk memperluas jangkauan dan meningkapkan kapasitas sehingga pelanggan mendapat bandwith yang sebanyak-banyaknya," terang Dicky.

Untuk diketahui, saat ini jangkauan Bolt Super 4G LTE telah menjangkau 98 persen wilayah Jabodetabek dan didukung 2.900 BTS. Sedangkan jaringan Bolt di Jabodetabek terdiri dari 100 titik layanan dan galeri penjualan yang totalnya hampir 1.000 lokasi.

"Kami baru punya lisensi di dua zona, Jabodetabek serta Banten dan akan tambah di Sumatera Utara (kerjasama dengan First Media)," tutup Dicky.[hdi]



BERITA LAINNYA :