Musik

Jelang Wamil, 2PM Kembali Konser di Jakarta

Editor : Hadie Ismanto | Reporter : Saiful Bahri |Rabu , 25 Maret 2015 - 20:08:11 WIB | Dibaca : 2697 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta:  BOYBAND terkenal asal negeri ginseng, 2PM kembali menyapa para HOTTES (sebutan untuk fans 2pm) di tanah air melalui konser bertajuk "Go crazy". Konser yang sempat tertunda ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 maret 2015 di Istora senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, 2PM mengadakan konsernya di Jakarta bukan untuk pertama kalinya. Namun, konser kali ini merupakan yang terakhir sebelum mereka melakukan wajib militer atau WAMIL.

Boyband yang digawangi Nichkhun, Taecyeon, Jang Wooyoung, Lee Junho, Chansung dan Kim Junsu ini terhitung telah mengadakan empat kali manggung di tanah air. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak kenangan antara mereka dan para fans di Indonesia.

Salah satu kenangan yang paling berkesan adalah ketika mereka menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Dalam video yang dikirimkan promotor Enstar Entertainment, Chansung mengatakan dia ingat menyanyikan lagu anak-anak bahasa Indonesia

"Saat What Time It's Tour di Jakarta, kami menyanyikan lagu anak-anak bahasa Indonesia," ujar Chansung.

Sementara itu, Nickhun mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka banyak yang mengikuti mereka menyanyikan lagu tersebut.

"Kami tidak menyangka banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama," tutup Nickhun.[sai]



BERITA LAINNYA :