Gaya Hidup

Utess.me Wadah Berekspresi di Atas Kaos

Editor : Hadie Ismanto |Rabu , 26 Agustus 2015 - 17:44:47 WIB | Dibaca : 1298 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Utess.me memperkenalkan sebuah wadah online berbasis sosial media, tempat menuangkan kreasi dan berekspresi di atas kaos.

Utess Me percaya bahwa kaos lebih dari sekedar busana yang nyaman digunakan dipakainya. Sebuah kaos bisa menjadikan sebagai media berekspresi sesuai dengan kepribadian dan gaya seseorang. Dengan ekpresi, desain dan keterkaitan emosi penciptaannya, kaos bahkan bisa membuat orang menjadi tersenyum,tertawa,berfikir dan terinsprasi.

"Platform Utess.Me ini sangat memungkinkan kepada siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform Utees.Me.bahkan pesanan satu buah baju aekalipun," ujar CEO Utees Me di acara peluncuran perdananya, di XXI Lounge, Senayan, Rabu (26/8).

Ia menambahkan, Utees.Me berniat memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi semaksimal mungkin untuk para kreatif. Mungkin mereka cukup berbagi desain online dan Utess Me akan mengurus proseshingga pengiriman dengan dengan kualitas yang luas biasa.Royalti pun secara otomatis masuk ke rekening online mereka.

Dalam perhelatan grand launching ini, Utees.Me mengajak public figure yang terpilih di awal sebagai pioneer User yang mewakili beragam pers44onality mereka. "Dengan adanya Utees me menjadikan hal yang sangat positif dan menjadikan karya anak bangsa menjadi hal yang sangat baik,serta mengenai dari segi marketnya pun juga sangat bagus sekali," ujar Aryo Wahab.

"Utees me menjadikan brands kaos anak muda ini menjadi lebih baik, kaos yang saya kenakan juga hasil dari desain saya sendiri dan desain dari musisi  lainnya,dengan brand harga cukup pantas dengan nominal Rp.144.000 ini menjadikan brand kaos yang cukup relatif murah," tutup Ridho Hafiedz.[Hafidz Mabrur]



BERITA LAINNYA :