Sepakbola

Cristiano Ronaldo Isyaratkan Bakal Tinggalkan Madrid

Editor : Hadie Ismanto |Senin , 16 November 2015 - 11:14:02 WIB | Dibaca : 428 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Mega bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang menguatkan dirinya bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti dilaporkan The Sun, pihak Los Blancos sendiri dikabarkan akan membiarkan Cristiano Ronaldo pergi jika ada klub yang menawarnya sebesar £80 juta. Tranfer tersebut setara seperti yang dikeluarkan Madrid saat menebus bintang Portugal ini dari Manchester United enam tahun silam.

Salah satu klub yang terus dihubung-hubungkan dengan Ronaldo adalah mantan klubnya sendiri, yakni Manchester United. The Red Devils yang punya kekuatan uang tak terbatas diyakini punya kemampuan membawa sang anak emas pulang ke Old Trafford.

Menanggapi rumor tersebut, Ronaldo lantas menyambutnya dengan pernyataan yang penuh arti, dengan kemungkinannya membela kembali United.

"Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya suka Manchester United. Masa depan tidak ada yang tahu. Sekarang saya merasa senang di Real Madrid," ungkap Ronaldo.

Selain itu, PSG dan Chelsea juga dikabarkan tertarik. Bahkan pemilik klub Roman Abramovich menilai Ronaldo sebagai pemain yang bisa menyelamatkan klubnya dari keterpurukan.[*]



BERITA LAINNYA :