Gaya Hidup

100 Doraemon Secret Gadgets Expo Siap Digelar Kembali

Editor : Hadie Ismanto |Kamis , 19 November 2015 - 16:28:14 WIB | Dibaca : 1485 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Setelah sukses digelar pada 2014, tahun ini Animation International kembali menyelenggarakan '100 Doraemon Secret Gadgets Expo', pada 7 Desember 2015, di Grand City Mall & Convex Surabaya.

Acara yang akan dihelat selama 70 hari ini diharapkan dapat menemani dan menghibur para penggemar Doraemon di tanah air, sekaligus menjadi tempat tujuan berlibur keluarga. Para pengunjung akan disuguhkan sejarah awal keberadaan Doraemon, alat-alat canggih dari kantong ajaibnya, hingga menyelami kehidupannya bersama sahabat-sahabatnya.

"Ada beberapa scene baru yang dapat dinikmati pengunjung pada 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Surabaya, di antaranya kami menyajikan area Comic World dan Little Gadget Museum yang hanya dapat dilihat di expo kali ini," ujar Direktur PT. Berkat Animasi International Indonesia, Helena Irma K. Tegoeh, Kamis (19/11).

Ia menambahkan, pada Grand launching terdapat program POT Doraemon sebagai salah satu program CSR, dimana kita mengajak 100 anak-anak dari sekolah kurang mampu di Surabaya dan membagikan 100 pot Doraemon dengan tujuan mengedukasi anak-anak untuk menyayangi lingkungan sejak dini.

Selain itu, lanjut Helena, yang tidak kalah menarik adalah Doraemon Fun Walk yang akan diikuti oleh siapapun yang sudah membeli tiket expo baik anak-anak, remaja, keluarga ataupun orang tua bisa ikut berpartisipasi dimana hanya terbatas untuk 100 orang pendaftar pertama.

Untuk lebih memeriahkan acara, Yuka Tamada kembali hadir sebagai ambassador Doraemon Expo 2015. Yuka yang juga sangat menyukai karakter Doraemon ini, berharap para pengunjung yang telah menikmati Doremon Expo tahun lalu akan kembali hadir di tahun ini, karena terdapat berbagai kegiatan baru yang menarik.

"Saya sangat senang dan bersemangat ketika diminta menjadi ambassador Doraemon Expo untuk yang ke dua kalinya. Doraemon Expo tahun ini, pastinya dapat mengobati rasa kangen saya pribadi dan para penggemar Doraemon di Indonesia," ungkap Yuka.

Bagi anda yang berminat datang, pihak penyelenggara telah menyiapkan ratusan ribu tiket masuk dengan harga Rp90.000 untuk dewasa dan Rp55.000 untuk anak-anak. Untuk pembelian tiket online bisa didapatkan melalui www.myticketindonesia.com atau www.doraemonexpo.com.

Sedangkan untuk pembelian offline, Animation International bekerjasama dengan Alfamart dan Alfamidi. Penyelenggara juga memberikan program special khusus 'Buy 1 Get 1 Free' untuk pembelian tiket early bird yang berlangsung hanya dari 19 November - 6 Desember 2015. Bahkan untuk anak-anak berumur 2 tahun kebawah, dan anak- anak dengan tinggi di bawah 90cm bisa memasuki area ini secara gratis, begitu pula dengan para orang tua yang berumur 60 tahun keatas.[hdi]



BERITA LAINNYA :