Olahraga

Gandeng James Harden, Adidas Luncurkan Creators Never Follow

Editor : Hadie Ismanto |Jumat , 04 Desember 2015 - 07:34:14 WIB | Dibaca : 1005 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Menggandeng mega bintang Houston Rockets James Harden, Adidas memperkenalkan 'Creators Never Follow', sebuah film baru yang mengajak semua atlet untuk mendefinisikan jalan mereka sendiri.

Video ini merangkum visi adidas untuk menginspirasi para kreator untuk memimpin permainan mereka sendiri dan merayakan bahwa setiap momen dalam olahraga merupakan kesempatan untuk mendefinisikan diri.

"Saya sangat bersemangat dengan kampanye komersial pertama saya bersama adidas dan saya senang bahwa iklan ini sesuai dengan diri saya, cara bermain saya, dan mewakili bagaimana kita akan mengubah permainan," ujar Harden seperti dikutip dari laman resmi adidas.

Ia menambahkan, kisah saya ini tentang menjadi diri sendiri. dari cara berpakaian hingga cara Anda membawa diri. Sangat sederhana, Anda harus menjadi jujur dan nyata setiap saat.

Olahraga kini berubah. adidas dan James Harden merupakan penjelmaan sikap berani dan tak pandang bulu tentang bagaimana olahraga bisa dan akan dimainkan.

Ia menciptakan sebuah gaya sendiri sebagai salah satu senjata menyerang yang paling berbahaya di NBA dengan jurus andalan tembakan step-back yang mematikan, Eurostep yang mencengangkan dan operan assist secepat peluru.

Film berdurasi 60 detik ini menampilkan ekspresi individual, kedekatan dan gaya penggemar. Sport15 menetapkan kepemimpinan brand dan gairah untuk olahraga adidas lebih jauh, memotivasi atlet untuk mempercayai kata hati mereka, menantang status quo dan membuat definisi mereka sendiri dalam memimpin permainan.[hdi]



BERITA LAINNYA :