Hiburan

Ahok Pastikan Malam Tahun Baru Tanpa JNF

Editor : Hadie Ismanto |Rabu , 16 Desember 2015 - 10:05:56 WIB | Dibaca : 1018 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Terkait agenda malam pergantian tahun 2016, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan bahwa Jakarta Night Festival (JNF) tidak akan digelar.

"Untuk perayaan malam tahun baru kali ini, tidak ada panggung hiburan atau JNF. Saya tidak mau ada hiburan-hiburan lagi," ujarnya, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (15/12).

Sebagai gantinya, panggung-panggung hiburan tahun baru tersebut akan diselenggarakan di tiap-tiap wilayah DKI Jakarta.

"Panggung-panggung hiburan untuk perayaan tahun baru itu nantinya akan kami sebar di setiap wilayah ibukota saja. Jadi, panggung hiburan itu tidak dipusatkan lagi, tapi disebar," imbuhnya.

Meskipun tidak ada lagi panggung hiburan atau JNF, menurut Ahok, pada malam pergantian nanti di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI), pihaknya tetap menggelar malam muda-mudi.

"Walaupun tidak ada panggung hiburan atau JNF, malam muda-mudi atau car free night akan tetap kami gelar, mulai dari Jalan Medan Merdeka Selatan sampai Bundaran HI," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengaku akan menghadiri malam perayaan tahun baru di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara. Sedangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat diperkirakan akan menghadiri malam pergantian tahun di Monas, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai menggelar acara JNF sejak 2012, lengkap dengan panggung hiburan pada malam pergantian tahun.[ida]



BERITA LAINNYA :