Hiburan

EF Indonesia Tunjuk Keluarga Darius Sinathrya Sebagai Brand Ambassadors

Editor : Hadie Ismanto |Jumat , 22 Januari 2016 - 10:21:46 WIB | Dibaca : 971 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Genap berusia 30 tahun, EF English First Indonesia menunjuk Brand Ambassadors terbaru, yakni Donna Agnesia, Darius Sinathrya beserta ketiga anaknya.
 
"Kami memilih Donna dan Darius sebagai Brand Ambassadors terbaru karena EF sudah menjadi bagian dari keluarga mereka sejak 2012. Kami berharap kepercayaan mereka menjadi bukti bagaimana EF telah memberi dampak positif bagi ketiga anaknya," ujar Marketing Director EF Indonesia, Joris Satyadharma saat menggelar konferensi pers, Kamis (21/1).

Ia menambahkan, keberadaan EF di Indonesia telah menjadikan banyak siswa berhasil meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka dan membuka banyak peluang untuk masa depan mereka yang lebih baik.
 
Disisi lain, Darius mengatakan bahwa sejak ketiga anaknya belajar di EF, mereka menunjukkan perkembangan yang pesat. Mereka menjadi lebih percaya diri berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.

"Sejak belajar di EF, perkembangan anak-anak kami sangat baik. Mereka kini terbiasa menggunakan Bahasa Inggris dalam keseharian mereka. Nilai Bahasa Inggris mereka di sekolah pun terjaga dengan baik," ujar Darius.
 
Bagi Donna dan Darius, pendidikan merupakan prioritas utama bagi anak-anaknya, terutama Bahasa Inggris. Mereka percaya, Bahasa Inggris dapat membuka banyak kesempatan lebih luas dan tentu memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak mereka.
 
"Yang saya suka dari EF adalah guru-gurunya yang sangat suportif dan juga ramah bagi anak-anak, kemudian suasana belajarnya juga menyenangkan. Hal itu sangat efektif untuk memudahkan mereka menyerap pelajaran," sambung Donna.[hdi]



BERITA LAINNYA :