Ekbis

Dukung Sarana Kesehatan Warga, Evalube Donasikan Ambulance

Editor : Hadie Ismanto |Jumat , 12 Februari 2016 - 16:57:11 WIB | Dibaca : 705 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Cikarang: Sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia (PT. WGI) selaku produsen Evalube memberikan fasilitas pendukung sarana kesehatan berupa ambulance kepada warga Desa Gandamekar, Cikarang Barat.

Penyerahan ambulance dilakukan oleh Presiden Direktur PT. WGI Johanes Haryanto, dan diterima langsung oleh H. Asmar Latim Sani selaku Kepala Desa Gandamekar.

"Kami berharap ambulance ini dapat menjadi sebuah fasilitas bagi warga Gandamekar untuk dapat memperoleh akses layanan kesehatan yang lebih baik," ujar Johanes Haryanto usai acara penyerahan, Rabu (11/2).

Ia menambahkan, PT. WGI juga akan membuat program yang berkesinambungan lainnya guna memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat.

Sementara itu, Warga Desa Gandamekar yang diwakili oleh Asmar Latim Sani mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh PT. WGI.

"Selama ini hubungan antara warga dengan PT. WGI sangatlah baik, berbagai macam support juga telah diberikan. PT. WGI selalu membuka pintu untuk warga sekitar dalam menyampaikan aspirasi, dan bersedia duduk bersama untuk mendiskusikan berbagai issu di tengah masyarakat Desa Gandamekar," pungkasnya.[hdi]



BERITA LAINNYA :