Ekbis

Genap Enam Tahun, BNI Syariah Donasikan Mobil Jenazah

Editor : Hadie Ismanto |Selasa , 16 Februari 2016 - 13:20:42 WIB | Dibaca : 1174 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Palembang: Seiring dengan perjalanan BNI Syariah yang genap berusia enam tahun, BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik telah menyalurkan zakat perusahaan dan zakat pegawai senilai Rp 17 Miliar hingga bulan Desember 2015.

Zakat tersebut disalurkan melalui beberapa bidang seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat, pendidikan, kemanusiaan, kesehatan, dakwah dan bencana. Salah satunya adalah pemberian lima mobil jenazah yang dilakukan di Jakarta, Yogyakarta serta Palembang.

"Diharapkan mobil jenazah tersebut dapat dipergunakan untuk kemaslahatan umat khususnya kaum dhuafa sehingga keberkahan dapat terlimpah untuk kita semua," ujar Direktur Operasional BNI Syariah, Junaidi Hisom saat menyerahkan donasi diMasjid Darul Mutaqin, Palembang, Minggu (14/2).

Pada kesempatan yang sama, Junaidi mengatakan bahwa pada tahun 2016 ini, BNI Syariah akan tetap fokus pada kompetensinya di sektor retail consumer banking yang bersifat basic needs, serta penghimpunan dana murah melalui keunggulan teknologi yang dimiliki oleh ATM BNI Syariah.

Selain itu, BNI Syariah juga terus meningkatkan pelayanan terbaiknya melalui produk unggulan Kartu Haji dan Umrah yang dapat terus digunakan oleh Jamaah Haji untuk bertransaksi selama beribadah di tanah suci maupun setelah kembali ke tanah air.

"InsyaAllah dengan semangat serta dukungan dari stakeholders dan masyarakat, BNI Syariah akan terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik sesuai kaidah," pungkasnya.[danang]



BERITA LAINNYA :