Metropolitan

Bulan Ramadhan, TransJakarta Bagikan Takjil ke Penumpang

Editor : Hadie Ismanto |Selasa , 14 Juni 2016 - 11:43:18 WIB | Dibaca : 717 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Pada hari biasa, makan dan minum dilarang dilakukan di dalam busway. Namun di bulan ramadhan kali ini, justru penumpang bisa menikmati takjil gratis untuk berbuka puasa yang sengaja dibagikan oleh pengelola TransJakarta di seluruh koridor.

"Layanan ini diberikan sebagai bentuk perhatian serta kepedulian kepada pelanggan yang sedang dalam perjalanan menggunakan bus TransJakarta ketika waktu buka puasa tiba," ungkap Humas PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi, Selasa (14/6).

Menurut Prasetsia, kegiatan bagi-bagi takjil ini berlangsung hingga 1 Juli 2016 mendatang. Takjil dibagikan setiap harinya mulai pukul 17.30 hingga 18.00 WIB.

Meski salah satu larangan dalam bus TransJakarta adalah makan dan minum, namun ia mengungkapkan penumpang diperbolehkan minum di saat waktu buka puasa. Dengan catatan, tidak membuang sampahnya sembarangan dalam bus.

"Diharapkan semua pelanggan juga tetap memelihara kebersihan di dalam bus dengan membuang bekas minuman ke kotak-kotak sampah yang sudah disediakan di setiap bus," pungkasnya.[*]



BERITA LAINNYA :