Olahraga

Indonesia Golf Tour 2016

Seri IV IGT 2016, Menanti Jawara Palm Hills

Editor : Hadie Ismanto |Rabu , 15 Juni 2016 - 09:12:14 WIB | Dibaca : 1087 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Indonesian Golf Tour (IGT) co-presented by OB Golf & Ancora Sports kembali bergulir. Seri keempat dari sirkuit golf profesional nasional tersebut akan berlangsung pada 21-23 Juni 2016 di Palm Hills Golf Club, Sentul, Bogor.

Sebagaimana diketahui, tiga seri sebelumnya IGT co-presented by OB Golf & Ancora Sports menghadirkan tiga pemenang berbeda. Mereka adalah Jordan Surya Irawan, Ian Andrew, dan Rory Hie.

Hal ini cukup menyiratkan bahwa sirkuit golf nasional ini tidak didominasi satu-dua pegolf saja. Semua bersaing ketat dan tetap berpeluang menjadi juara.
 
Untuk seri IV ini, tidak mudah memprediksi siapa yang bakal menjadi pemenang. Jika merujuk pada posisi poin IGT, Jordan yang menduduki posisi pertama di klasemen poin tentunya menjadi nominator utama. Konsistensi permainannya pun dalam tiga seri terakhir menpunyai jejak rekam yang bagus.
 
Calon kampiun kedua, Ian Andrew yang menjadi pesaing terdekat Jordan dalam klasemen poin IGT. Pegolf yang sering tampil mengejutkan di saat-saat yang menentukan memang perlu diwaspadai karena memiliki kemampuan untuk menorehkan gelar keduanya di IGT musim ini.

Di belakang  yang menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen masih berupaya keras untuk mewujudkan gelar perdana musim ini. Karena itu, motivasi mereka tetap besar dalam Seri IV nanti.
 
Selain mereka, ada pula nama Rinaldi Adiyandono, Kurnia Herisiandy dan Rory Hie. Khusus Rory yang baru saja menuai gelar juara di Seri III berada dalam kepercayaan diri yang sangat besar. Jika ia tampil bagus seperti di Matoa dalam Seri III lalu, bukan tidak mungkin Rory bisa menggenggam gelar keduanya di musim ini.
 
Kendati begitu, sosok Ketut dan Denny tetap tidak bisa diremehkan. Sebagai mantan juara di Palm Hills, keduanya telah memiliki pengalaman yang merupakan modal tambahan mereka dalam upaya meraih gelar juara Seri IV ini.
 
Lalu, siapakah yang bakal menjadi pemenang Seri IV kali ini?[hdi]



BERITA LAINNYA :