Hiburan

Resmi Bubar, Empat Anggota 4Minute Ucapkan Selamat Tinggal

Editor : Hadie Ismanto |Selasa , 21 Juni 2016 - 08:46:09 WIB | Dibaca : 2442 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Seoul: Girl band K-pop, 4Minute akhirnya resmi mengumumkan pembubarannya. Grup yang telah berdiri selama tujuh tahun itu mengucapkan selamat tinggal pada para penggemar, Minggu lalu.

Seperti dilansir dari Yonhap, melalui sebuah postingan di Instagram Jiyoon mengunggah foto berisi pesan terima kasih untuk 4NIA, fan club 4Minute. "4NIA, aku merindukanmu," tulis gadis 25 tahun itu dalam tulisan tangan.

"Saya minta maaf karena pergi tanpa akhir yang baik? Tapi saya akan membalas dukunganmu. (Kalian) tak terlupakan."

Sehari sebelumnya, tiga anggota lainnya Gayoon, Jihyun dan Sohyun juga mengunggah foto serupa di laman Instagram mereka.

"Biasanya pada waktu ini setiap tahun, kami mengunggah surat terima kasih untuk merayakan ulang tahun (4Minute), kecuali tahun ini  saya minta maaf," tulis Sohyun dalam suratnya.

"Saya ingin berterimakasih dan minta maaf pada 4NIA untuk cinta dan dukungan yang tak berubah selama tujuh tahun."

Gayoon dan Jihyun juga berbagi foto tulisan tangannya yang berisi ucapan terima kasih di Instagram.

Sebagaimana diketahui, 4Minute pertama kali tampil pada tahun 2009 dan secara resmi bubar pada Selasa lalu. Hal ini dikarenakan empat anggota dari total lima orang tidak memperbarui kontrak dengan manajemen Cube Entertainment.

Hanya Hyuna, yang memperbarui kontrak sebagai penyanyi solo, masih bernaung di bawah agensi. Penyanyi 23 tahun itu sedang mempersiapkam album solo yang akan dirilis musim panas ini.[*]



BERITA LAINNYA :