Hiburan

Britney Spears: Saya Bahagia Dengan Status Single

Editor : Hadie Ismanto |Senin , 03 Oktober 2016 - 08:18:01 WIB | Dibaca : 3061 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Britney Spears dikabarkan enggan berpacaran lagi. Ia mengaku muak berkencan dan kini merasa lebih bahagia dengan status single. 

Seperti dilansir laman Female First, penyanyi 34 tahun ini menjelaskan bahwa banyak pria mendekati wanita hanya untuk sebuah 'permainan'. Permainan pikiran, dan permainan perasaan.

"Bagi pria kencan itu hanya permainan pikiran, menelepon dan berkirim pesan teks, itu terlalu berlebihan, dan hal yang bodoh," ungkap Britney.

"Sejujurnya, aku tidak sedang mencari pria saat ini, aku sangat bahagia dengan diriku sendiri. Aku tidak mencari apa pun, aku baik-baik saja dengan keadaanku yang sekarang," imbuhnya.

Menurutnya, ia kini lebih menyukai pria yang bisa bersikap baik. Sebab pria baik dan sopan sudah jarang ditemukan sekarang ini.

"Hanya pria baik saja sudah merupakan terobosan di dunia ini," ujar mantan kekasih Justin Timberlake ini.

Kehidupan percintaan Britney memang tidak semulus mantan kekasihnya, Justin yang kini telah bahagia menikah dengan Jessica Biel dan memiliki satu anak.

Sebagaimana diketahui, pelantun lagu 'Womanizer' ini sempat menikah dengan teman masa kecilnya Jason Alexander pada 2004, namun pernikahan mereka hanya bertahan 55 jam saja.

Britney kembali mengarungi bahtera rumah tangga dengan Kevin Federline, namun pernikahan mereka juga tak bertahan lama. Pasangan ini bercerai setelah dua tahun menikah, dan dikarunia dua putra.[*]



BERITA LAINNYA :