Nasional

Agus Siap Pertanggungjawabkan Dukungan Partai Pengusung

Editor : Hadie Ismanto |Selasa , 04 Oktober 2016 - 05:59:21 WIB | Dibaca : 3257 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan akan mempertanggungjawabkan dukungan yang diberikan partai pengusung.

"Tentu saya harus syukuri dan harus saya pertanggungjawabkan bentuk dukungan dan dorongan moral dari mereka semua," ujar Agus usai menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Nasional I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta, Senin (3/10).

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengapresiasi dukungan PPP yang merupakan salah satu partai yang mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017.

"Ya, luar biasa kami lihat tadi semangatnya. Kami lihat semangat para kader dan para pimpinan PPP yang ingin mendukung saya dan Ibu Sylvi," tuturnya.

Namun Agus enggan berkomentar ketika disinggung terkait kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang tidak mendukung keputusan partai mengusung dirinya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Itu nanti kita ngobrol ya," kilahnya.

Selain diusung PPP, Agus-Sylvi juga didukung tiga partai lainnya yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Sebagaimana diketahui, Agus-Sylvi bersaing dengan dua pasang bakal calon lainnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.[*]



BERITA LAINNYA :