Sainstek

Anthony Gao Ditunjuk Sebagai Asia Pasifik LeEco

Editor : Hadie Ismanto |Rabu , 16 November 2016 - 07:28:26 WIB | Dibaca : 2688 Kali |

Foto:Ilustrasi

@IRNewsco | Jakarta: Guna meningkatkan strategi pasarnya, perusahaan teknologi asal China, LeEco menunjuk pimpinan Asia-Pasifik baru.

Seperti dilansir siaran persnya, Selasa (15/11), Anthony Gao yang kini menjabat sebagai CEO LeEco Hong Kong, akan menempati posisi sebagai presiden LeEo APAC.

Ia bertanggung jawab untuk manajemen operasional dan juga memenuhi berbagai target bisnis, lalu, melaporkannya langsung pada CEO LeEco Global YT Jia.

Gao memiliki pengalaman yang panjang dalam industri teknologi. Sebelum bergabung dengan LeEco, ia menghabiskan 17 tahun di Huawei dalam berbagai posisi senior, termasuk CEO Huawei Device China, presiden penjualan global dan departemen layanan teknis, juga presiden strategi global dan departemen pemasaran.

Gao saat ini memimpin VR dan AR LeEco dan juga Made for LeEco (MFL), inisiatif untuk ekosistem perangkat keras pintar terbuka.

Dari segi keuangan, LeEco mendapat 600 juta dolar pendanaan dari investor utama China. Setengah bagian pertama pendanaan tersebut akan diberikan ke LeEco pada November ini dan akan digunakan untuk mendukung bisnis LeEco GLobal dan kendaraan elektronik.

LeEco sedang menjalani peningkatan strategi dan organisasi dalam fase kedua strategi mereka. Fokus berubah dari ekspanis agresif menjadi pertumbuhan positif dan berkelanjutan serta mendapatkan pengguna high value.

LeEco sendiri bermarkas di Beijing dan Silicon Valley dan memiliki kantor regional di Hong Kong, India dan Rusia.[*]



BERITA LAINNYA :