Politik & Keamanan

Dukungan Kader Demokrat Terus Mengalir Untuk Ahok-Djarot

Editor : Hadie Ismanto |Selasa , 14 Maret 2017 - 08:21:23 WIB | Dibaca : 1372 Kali |

Pasangan patahana Ahok-Djarot | Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Setelah gagal meloloskan pasangan Agus-Sylvi dari putaran pertama Pilkada DKI Jakarta, Partai Demokrat hingga kini belum menentukan sikap bakal mendukung siapa pada putaran kedua.

Kendati belum ada keputusan resmi Demokrat terkait arah politiknya di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, sejumlah kader telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot.

Setelah Ruhut Sitompul yang sejak awal memutuskan untuk melawan keputusan partai demi mendukung Ahok. Beberapa hari lalu, Hayono Isman pun bergabung untuk mendukung pasangan nomor 2 ini.

"Alasannya saya dukung Ahok, karena melihat adanya perubahan yang cukup signifikan setelah pemerintahan Ali Sadikin. Tidak hanya soal infrastruktur saja, tetapi juga manusianya," ungkap Hayono, Minggu (12/3).

Tak sampai disitu, dukungan petinggi Partai Demokrat terus mengalir. Kali ini, Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Ajeng Ratna Suminar.

Ajeng mengatakan bahwa keputusan dirinya resmi dukung Ahok, karena Susilo Bambang Yudhoyono telah membebaskan kadernya untuk memilih.

"Lho kita sudah dibebaskan (Pak SBY) kok untuk memilih, sudah, sudah dibebaskan," tegas Ajeng, Senin (13/3).[*]



BERITA LAINNYA :