Sepakbola

Meski Kalah, Mourinho Sanjung Pemain dan Pendukung MU

Editor : Hadie Ismanto |Selasa , 14 Maret 2017 - 10:28:27 WIB | Dibaca : 908 Kali |

Foto: Ist

@Rayapos.com | Jakarta: Meski kalah 1-0 dalam duel melawan Chelsea di ajang Piala FA, pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tetap merasa bangga atas penampilan anak asuhnya dan dukungan para suporter Red Devils.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dengan para pemain, saya benar-benar bangga kepada pendukung MU," ungkap Mourinho seperti dilansir laman resmi Manchester United, Selasa (14/3).

Kendati gagal mempertahankan Piala FA, Mourinho menyebut timnya harus segera melupakan kekalahan tersebut dan bersiap menghadapi laga penting lainnya melawan FC Rostov di leg kedua Liga Europa, Kamis (16/3) waktu setempat.

"Kami masih memiliki laga yang sangat penting pada hari Kamis mendatang, dan saya ingin sedikit beristirahat untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin melawan FC Rostov. Itulah hal yang paling penting," tegas Mourinho.

Pada kesempatan yang sama, Mourinho juga mengomentari kartu merah yang didapat pemainnya, yakni Ander Herrera menerima kartu kuning kedua dan terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-35.

"Setelah kartu merah, maka kita dapat membandingkan keputusan wasit. Saya tidak bisa mengubah itu, tapi saya mencoba memasukan pemain pengganti dengan memasukan Marouane Fellaini menggantikan Henrikh Mkhitaryan," tukas Mourinho.[*]



BERITA LAINNYA :