Metropolitan

Timses Ahok-Djarot Targetkan Himpun Dana Kampanye Rp25 Miliar

Editor : Hadie Ismanto |Rabu , 22 Maret 2017 - 06:38:32 WIB | Dibaca : 1208 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Tim Pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengumumkan telah menghimpun dana kampanye sebesar Rp12,3 miliar.

Dana yang berhasil dihimpun tersebut, merupakan hasil patungan dari masyarakat selama masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Dikatakan Asisten Bendahara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Michael Sianipar bahwa dana tersebut berasal dari sumbangan dari 2.050 orang.

Dari nilai dana terkumpul itu, lanjut Micharl, sebanyak Rp10,3 miliar disalurkan melalui setoran tunai di kantor-kantor cabang Bank BCA.

"Sedangkan sisanya sebesar Rp1,9 miliar disalurkan melalui transfer online via website www.ahok- djarot.id," ungkap Michael di Rumah Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Sementara itu, Charles Honoris selaku Bendahara Tim Pemenangan Ahok-Djarot berharap dana ini akan terus bertambah, karena pihaknya menargetkan mengumpulkan Rp25 miliar.

Nantinya, kata Charles, penggunaan dana yang dihimpun ini hanya dapat digunakan setelah mendapat arahan dan persetujuan pasangan petahana Ahok-Djarot.

"Perencanaan kami dilakukan dengan sangat matang dan sangat presisi. Sehingga dalam dua minggu ke depan kami sudah bisa mengumpulkan Rp25 miliar," tukasnya.[*]



BERITA LAINNYA :