Politik & Keamanan

Prabowo Titip Amanat Kepada Anies-Sandi

Editor : Hadie Ismanto |Selasa , 04 April 2017 - 07:56:08 WIB | Dibaca : 1598 Kali |

Foto: Ist

@IRNewsco | Jakarta: Menjelang pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menitipkan beberapa pesan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Kalau nanti jadi gubernur selalu harus menjaga kejujuran jangan sekali-kali berkhianat kepada rakyat, jangan sekali-kali korupsi," tegas Prabowo di bilangan Jakarta Selatan, Senin (3/4) malam.

Menurut Prabowo, saat ini masyarakat sudah lelah dengan tindak korupsi di Indonesia. Uang negara seharusnya digunakan juga untuk pentingan rakyat banyak.

"Rakyat sudah capek dengan segala bentuk kecurangan dan kebocoran uang negara. Kekayaan negara harus dihemat untuk kepentingan rakyat," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga mengomentari Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, hal yang terpenting adalah demokrasi yang dilaksanakan dengan sebagaimana mestinya.

"Saya kira yang penting adalah rasa keadilan, yang penting adalah demokrasi dilaksanakan dengan baik dan benar jangan datang orang-orang yang tidak berhak memilih memaksa memilih," tuturnya.

Meski begitu, prabowo tetap optimis nantinya masyarakat Jakarta akan mendapatlan gubernur yang baik. "Saya kira kita sangat optimis ke depan akan mendapat gubernur yang baik," tukasnya.[*]



BERITA LAINNYA :