Hiburan

Indonesian Idol, Siapakah yang Bakal Tersingkir Malam Ini?

Editor : Damar Pamungkas |Senin , 26 Maret 2018 - 14:07:17 WIB | Dibaca : 320 Kali |

@IRNews | Jakarta – Indonesian Idol kini telah mencapai babak empat besar atau Top 4 Spektakuler. Senin (26/3/2018) malam ini empat kontestan tersisa: Abdul, Joan, Maria dan Ayu siap habis-habisan menampilkan performa terbaiknya.

Di babak Top 4 Spektakuler ini, Empat kontestan tak hanya sekedar tampil solo. Mereka juga akan berkolaborasi dengan para juri di atas panggung Indonesian Idol dengan tema Special Challange in Special Collaboration.

Abdul, satu-satunya kontestan pria yang tersisa akan berkolaborasi dengan juri Bunga Citra Lestari. Abdul dan BCL akan menyanyikan lagu berjudul Karena Ku Cinta Kau.

Ayu, gadis dengan gaya swag miliknya akan berduet dengan juri Ari Lasso. Ayu akan tampil menyanyikan lagu Aku dan Dirimu bersama Ari Lasso.

Joan, pemilik suara gospel ini akan bersanding dengan juri Armand Maulana. Joan dan Armand akan menyanyikan lagu berjudul Tunggu Di Sana.

Maria, kontestan termuda yang kerap mendapatkan standing ovation juri ini akan tampil bersama Judika. Kontestan dengan teknik bernyanyi yang luar biasa ini akan menyanyikan lagu Jikalau Kau Cinta bersama Judika.

Siapakah kontestan yang akan tereliminasi malam ini? Saksikan Indonesian Idol di RCTI pukul 21.00 WIB. 

Pastikan dukungan kamu untuk para kontestan Indonesian Idol agar bisa melangkah ke Top 3 Spektakuler Indonesian Idol 2018. (*)



BERITA LAINNYA :