Kronik

Digugat Cerai Isteri Pertama, Ditinggal Mati Isteri Kedua, Masih Punya Ketiga

Editor : Damar Pamungkas | Reporter : Saiful Bahri |Senin , 26 Maret 2018 - 20:59:16 WIB | Dibaca : 292 Kali |

@IRNews | Jakarta - Penyanyi religi Opick digugat cerai isteri pertama Dian Rositaningrum, gegara menikah lagi dengan Wulan Mayangsari. Saat gugat cerai Dian berproses, Wulan meninggal. Kini kabarnya Opick masih memiliki satu isteri lagi, berinisial YM. Luar biasa.

Seperti diberitakan, Opick baru saja kehilangan istri kedua dan bayinya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Istri keduanya, Wulan Mayangsari meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit beberapa pekan setelah melahirkan. 

Bayi Wulan pun meninggal dunia dalam kandungan saat masih berumur delapan bulan.

Saat istrinya meninggal dunia, Opick sedang dalam proses digugat cerai oleh istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Dian menggugat cerai Opick karena alasan tidak mau dimadu. Dian membawa alasan poligami itu sebagai dasar pengajuan gugatan di pengadilan.

Belakangan, santer berhembus kabar bahwa Opick memiliki istri ketiga. Isunya, istri ketiga Opick yang berinisial YM itu adalah anggota DPR.

Manajer Opick, Koko, mengaku tak mengetahui isu tersebut saat dikonfirmasi wartawan.

“Enggak tahu juga saya. Saya juga tahunya juga di infotainment aja, juga sosmed. Dari DM-DM (Direct Message),” ungkap Koko sebelum mengakhiri percakapan.

Opick: Semua Dosa Wulan Sudah Habis

Wulan meninggal Minggu (18/3/2018) malam di RS Citra Harapan di Harapan Indah, Jakarta Utara. Wulan berusia 33 tahun setelah drop pasca melahirkan pada Februari lalu.

Opick mengantarkan jenazah Wulan ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Semper, Jakarta Utara  mengenakan busana serba putih. Kepada awak media, Opick menjelaskan kronologi meninggalnya sang istri.

“Dia (Wulan) dalam keadaan sakit akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam perut," tuturnya.

"Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi. Di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi,” ucap Opick di sisi pusara sang istri, TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Opick mengatakan, bahwa sang istri dalam masa sakitnya sama sekali tidak pernah mengeluh. Wulan, dikatakannya ikhlas menerima cobaan dari Allah dan merasa tengah berjihad.

“Dalam detik-detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit. Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya. Bahkan kalau ibu telepon, dia bilang jangan. Dia lagi bekerja, dia sedang berjihad. Ini manusia yang mulia yang delapan pintu surga sekarang terbuka dan darimana saja dia boleh masuk,” terang Opick.

Sejumlah sahabat Opick turut hadir menemani yakni Ustadz Al Habsyi, Ustadz Al Aswan (kakak Ustadz Jefri Al-buchori). (*)



BERITA LAINNYA :