Kronik

Perceraian Ahok-Vero Mulai Berdampak, Si Bungsu Tampak Murung

Editor : Damar Pamungkas |Senin , 09 April 2018 - 13:03:45 WIB | Dibaca : 4271 Kali |

Capture Instagram

@IRNews | Jakarta - Akibat perceraian suami-isteri, pasti anak jadi korban. Itu juga yang tampaknya terjadi pada keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Putera bungsunya, Daud Albeenner ulang tahun, Senin (9/4/2018) hari ini. Dalam foto keluarga, Daud sendiri yang tidak tersenyum. Kasihan...

Hal itu disampaikan oleh kakak perempuannya, Nathania Berniece (Thania), di akun Instagramnya, Senin (9/4/2018) dini hari.

Ia memposting fotonya bersama Daud, ibunya, dan seorang tantenya. Foto itu merupakan foto liburan mereka beberapa waktu lalu di luar negeri.

Tampak Daud berdiri di paling depan bersama ibundanya, sementara Thania berdiri di belakang bersama seorang wanita.

Ketiga wanita yang berpose bersama Daud itu tampak tersenyum, pun Thania tersenyum meski tidak memperlihatkan gigi.

Namun lain halnya dengan Daud, ia tampak tidak tersenyum sama sekali.

Hal itu juga disadari oleh kakaknya tersebut, yang berharap suatu saat bisa melihat adiknya tersenyum saat difoto. Sedangkan foto di sebelahnya, Daud tersenyum dipaksakan.

"happy birthday to my little bro, hopefully one day I can get a picture of him smiling," tulis Thania di postingannya tersebut.


Netizen pun ramai mengomentari postingan itu dengan mengucapkan selamat untuk Daud.

Ini beberapa komentarnya :

anitatirtawijaya: Hbd Daud...semua yg terbaik telah disediakan Tuhan untukmu

bernadete_onny: Hbd Daud...semoga apa yg di cita citakan terkabul....

putrisinaga97: Happy birthday Daud. The Lord bless you and keep you

Tak hanya Thania, kakak sulungnya, Nicholas Sean juga memposting video di Insta Stories.

Ia menyorot beberapa orang, dan anak laki-laki seusia Daud.

Sepertinya mereka sedang merayakan ulang tahun Daud, namun Daud malah tidak tampak di video itu.

Hal itu juga disampaikan oleh Sean yang sibuk mencari Daud. Namun saat ditanyakan kepada temannya, ia menjawab mungkin Daud sudah tidur.

Kata Fifi Lety

Adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra bersyukur karena hakim mengabulkan seluruh gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada majelis hakim karena telah memberikan keputusan yang bijaksana terhadap kakaknya.

Hal itu dikatakan Fifi usai sidang gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (4/4/2018).

"Kita berterima kasih terhadap keputusan yang bijaksana. Seperti yang kita sudah dengar bersama, kewajiban dari orang tua baik ibu ataupun bapak untuk mengasuh dan merawat anak-anaknya," tuturnya.

Dilanjutkan: "Namun untuk hak asuh memang diminta secara khusus oleh Bapak (Ahok) dan kami bersyukur kalau Bapak mendapatkan hak asuh atas anak-anak yang belum dewasa," kata Fifi.

Sidang tersebut hanya dihadiri oleh dua kuasa hukum Ahok Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur.

Suasana sidang tersebut tampak tertib dan khidmat hingga akhirnya Hakim Ketua Majelis Sutaji memutuskan untuk menerima seluruh gugatan Ahok kepada Veronica.

Salah satu poin penting dalam putusan tersebut adalah Majelis Hakim memberikan hak asuh atas dua anaknya yang masih belum berusia dewasa Nathania Berniece dan Daud Albeneer.

Namun sementara untuk pemeliharannya kedua anak tersebut diberikan kepada Veronica hingga Ahok keluar dari penjara. (*)



BERITA LAINNYA :