Metropolitan

Kopaja Hantam Mobil HRV di Depan Wisma Bakrie, Sopirnya Babak Belur

Editor : Damar Pamungkas |Kamis , 26 April 2018 - 16:23:07 WIB | Dibaca : 566 Kali |

Mobil HRV warna silver B 2424 SFX ringsek di bagian kiri belakang ditabrak Kopaja. Foto: Rayapos

@IRNews | Jakarta - Mobil Honda HRV ringsek ditabrak Kopaja. Tabrakan terjadi di Jalan Rasuna Said, depan Wisma Bakrie 1 pukul 13.20 Kamis (26/4/2018). Sopir Kopaja babar belur dihajar massa.

Mobil HRV warna silver B 2424 SFX ringsek di bagian kiri belakang. Dua penumpangnya mengalami luka ringan. Sedangkan Kopaja P 20 hanya lecet bagian depannya.

Pantauan Rayapos di lokasi pasca tabrakan, mobil yang kecelakaan dievakuasi ke bahu jalan. Sopir Kopaja berniat kabur. Namun busnya dihadang petugas securiti Wisma Barie 1 dan 2.

"Kopaja yang nabrak," kata saksi mata bernama Septian di lokasi kejadian.

Septian menyebut, ada dua orang dalam mobil HRV yang terluka. Keduanya duduk di jok depan.

Dua korban tersebut masih berada di dalam mobil, sampai beberapa menit setelah mobilnya ditabrak. Mungkin mereka syok.

Beberapa detik kemudian warga berhamburan ke tengah jalan. Membuka pintu mobil, menolong kedua korban. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit dengan mobil warga yang kebetulan lewat.

Sedangkan sopir Kopaja, tetap berada di mobilnya. Penumpang Kopaja yang hanya empat orang turun semua. Sopir Kopaja hendak melajukan bus, namun terhalang warga yang berkerumun.

Seketika, para securiti Wisma Bakrie memaksa sopir bus keluar. Begitu sopir turun, langsung dihujani pukulan warga. Namun, petugas securiti melerainya, dan dibawa pergi meninggalkan lokasi.

Lalu lintas di Jl Rasuna Said saat ini padat merayap. Beberapa menit pasca kejadian, ada empat personel polisi yang mengatur lalin. (*)



BERITA LAINNYA :