Gaya Hidup

Mengerikan... Mandi Sambil Bawa HP, Gadis Cantik Ini Tewas

Editor : Damar Pamungkas |Selasa , 01 Mei 2018 - 22:10:04 WIB | Dibaca : 1649 Kali |

Madison Coe, tewas di kamar mandi akibat HP. Foto: CBS News

@IRNews | Mandi sambil membawa HP sangat berbahaya. Gadis cantik Madison Coe (14) tinggal di Mexico City, AS, meninggal dunia gegara itu. Dia mandi bawa HP, dan langsung tewas.

Dilansir IRNews dari CBS News, pada Sabtu (28/4/2018) sore Logan mandi. Dia berendam di bathtub di rumahnya. 

Karena sudah cukup lama Madison di dalam kamar mandi, maka ayahnya, Logan Coe, mengetuk pintu kamar mandi. Bertanya, mengapa Madison mandi lama sekali.

Dari dalam Madison menjawab: "Sebentar lagi, Dady..."

Lantas, sang ayah meninggalkan kamar mandi. Namun, sampai sekitar 20 menit kemudian, Madison tidak juga keluar. Tidak ada suara gemercik air, sebab Madison berendam.

Kemudian sang ayah mengetuk pintu lagi. Kali ini tidak ada jawaban dari dalam. Logan mengetuk pintu berulang-ulang. Tetap, tidak ada balasan dari dalam.

Keurigaan memuncak, Loga mendobrak pintu kamar mandi. Terbuka. Dan... betapa mengerikan, pemandangan di bathtub.

Madison tenggelam di bathtub. Tangan kirinya menyembul. Telapak tangannya gosong kehitaman.

Logan spontan menarik tubuh anak gadisnya keluar. Mendadak dia tersengat listrik. Kaget luar biasa. Tubuh sang ayah terpental hingga jatuh terduduk.

Logan segera berdiri lagi. Mengamati situasi. Ternyata, HP tercelup tenggelam di bathtub. Sementara, kabel charger HP terhubung ke colokan listrik. Pastinya air di bak mandi berlistrik.

Segera, colokan charger dicabut. Madison diangkat keluar dari bak mandi. Seluruh keluarga datang menolong. Madison langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun, sayangnya, Madison dinyatakan meninggal begitu sampai di rumah sakit. Dokter dibantu para-medik berusaha memacu jantung Madison. Berharap, nyawa gadis cantik ini masih bisa tertolong.

Namun, beberapa menit upaya itu dilakukan, tak membawa hasil. Dokter pun menyerah. Menyatakan, Madison meninggal akibat tersengat listrik.

Meledaklah tangis seluruh keluarga. Ibu tiri Madison, Felisha Owens, mengaku bahwa Madison memang kerap membawa ponsel ke kamar mandi.

Hal ini sudah menjadi kebiasaannya. Ia membawanya ke dalam agar ia bisa bermain games.

Kejadian ini baru saja membuatnya sadar bahwa bahaya dari hal sepele ini justru mengerikan.

"Kamar mandi adalah tempat untuk mandi dan waktu pribadi dan ponselmu tidak seharusnya ada di kamar mandi. Listrik dan air tidak bisa bersatu, yang dibutuhkan hanyalah setetes air," ungkap Felisha.

Felisha mengatakan bahwa putrinya adalah sosok yang periang dan sangat pintar. Remaja tersebut juga sangat perhatian, penyayang dan suka membantu orang lain.

Tragedi ini membuat keluarga Madison ingin mengingatkan keluarga lainnya akan bahaya kebiasaan membawa ponsel ke kamar mandi. Tragedi ini mengingatkan kita semua pada bahaya HP. (*)



BERITA LAINNYA :