Internasional

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan yang Ortunya Sama-sama Bercerai

Editor : Damar Pamungkas |Sabtu , 19 Mei 2018 - 21:05:06 WIB | Dibaca : 2527 Kali |

Meghan Markle bersama ibundanya Doria (kiri). Lady Diana Spencer bersama Pangeran William, ketika Lady Diana mengandung Pangeran Harry (kanan). Foto: The Sun

@IRNews | Jakarta - Mata dunia tertuju ke pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle. Pernikahan yang digelar di Kapel St George, Inggris, Sabtu (19/5/2018) pukul 11.00 British Summer Time (17.00 WIB). Orang jadi terharu, jika mengingat orang tua mereka.

Seperti diketahui, orang tua Pangeran Harry, yakni Pangeran Charles dan Lady Diana Spencer, bercerai ketika Harry berusia 8 tahun. 

Ternyata, orang tua Meghan Markle, juga bercerai ketika Meghan berusia 8 tahun. Dan, ibunya Meghan, Doria Ragland yang keturunan Afrika, hadir di pernikahan Harry-Meghan.

Entah itu sebuah kebetulan atau memang sudah menjadi takdir yang digariskan Tuhan. Seolah sebuah pertanda bahwa kelak putra-putri mereka akan berjodoh, 

Seperti dilansir dari postingan Instagram akun Lamis Corner pada Sabtu (19/5/2018) sore.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa Lady Diana dan Doria Ragland sama-sama bercerai dari suami mereka saat putra putrinya berumur delapan tahun.

Lady Diana bercerai dari Pangeran Charles, saat Harry baru berusia delapan tahun.

Begitu pula dengan Meghan, saat ia menginjak delapan tahun, kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai.

Kesamaan Lady Diana dan Ibunda Meghan ternyata tak hanya sampai di situ.

Selain sama-sama bercerai saat anaknya berumur delapan tahun, Lady Diana dan Ibunda Meghan Markle juga menikahi pria yang berusia 12 tahun lebih tua dari mereka.

"Lady Diana dan Ms Doria memiliki banyak perbedaan, namun ada dua kesamaan, mereka bercerai saat Prince Harry dan Meghan sama sama masih berusia 8 tahun dan keduanya sama sama menikahi pria yang usianya 12th lebih tua darinya. ."

Mengetahui kesamaan antara Lady Diana dan Ibunda Meghan Markle, netizen pun menyebut jika hal tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa keduanya sudah digariskan berjodoh.

Ada pula yang berdoa agar kegagalan rumah tangga yang menimpa Lady Diana dan Ibunda Meghan Markle tidak terjadi pada pernikahan anak-anaknya.

"Tuh kan jodoh gak bakal kemana, jodohku maunya kudirimu," tulis akun @catherine_vanbora.

@sissy_sylvi : "Jodohmu adalah cerminan dirimu."

@fuaddiah : "mudah2han nasibnya pernihananya beda dari kedua org tuanya." (*)



BERITA LAINNYA :